Senin, 02 Januari 2012

Google Uji Coba Email Berlangganan di Search Ads


CALIFORNIA - Sesuai dengan harapan terhadap perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, pencarian iklan mempunyai peran penting dalam sumber pemasukan Google.

Sejak diluncurkan pada 2000, Google Adwords selalu terjebak pada model debutnya, yaitu iklan cost-per-click yang berbasis teks. Walaupun, raksasa mesin pencari ini selalu mencari cara inovatif untuk para pengiklan, agar terlibat pada Google.com.

Saat ini, Google sedang melakukan uji coba dengan format barunya untuk iklan. Format baru ini membuat pengiklan bisa mencantumkan pilihan email berangganan, dalam iklan mereka.

Dilansir Maximum PC, Minggu (1/1/2012), laporan pertama mengenai format iklan terbaru ini, muncul beberapa pekan lalu saat Emailblog, melaporkan tentang sebuah email eksperimental, yang sedang diujicoba Google, dalam partnershipnya dengan Honda.

"Saat ini, kami sedang melakukan sebuah eksperimen kecil sebuah format baru yang dapat membantu pengguna bergabung, untuk mendapatkan kemudahan akses email berlangganan,serta berbagai hal lain," terang perwakilan dari Google.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar